NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Major Lazer & Rudimental feat Anne-Marie & Mr. Eazi - Let Me Live


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

Diplo membuat pengumuman besar ditengah perseteruannya di Twitter dengan Zedd. Kepada penggemarnya dia mengatakan bahwa kolaborasi baru antara Mayor Lazer dengan Rudimental akan rilis hari Jumat,15 Juni 2018.

"Let Me Live" menampilkan Anne-Marie dan Mr. Eazi sebagai vokalnya, yang sama-sama tengah diatas puncak belakangan ini dimana Anne-Marie dengan kolaborasinya dengan Marshmello untuk "FRIENDS" dan Mr. Eazi dengan "Bad Vibe."

"Live My Life" adalah single kedua untuk album mendatang Rudimental "Toast to our Differences" yang mengikuti "These Days" dengan Macklemore, Jess Glynne & Dan Caplen. Kali ini, grup bergabung dengan grup dancehall Mayor Lazer, rapper Mr. Eazi & Anne-Marie yang mereka bekerja di "Rumor Mill" dan “Love Ain’t Just A Word.”

Lagu ini awalnya diperkenalkan melalui akun Snapchat Diplo, tetapi akhirnya ditayangkan dalam konser di Dubai.

Lagu yang resmi dirils pada 15 Juni 2018 ini ditulis oleh Amir Amor, Kesi Dryden, Piers Aggett, Diplo, Jr. Blender, Leon "Locksmith" Rolle, Jasper Helderman, Anne-Marie, Bas van Daalen & Mr Eazi dan diproduksi oleh Rudimental & Major Lazer.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment