NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

The Carters - APESHIT


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"APESHIT" adalah lagu kedua dari Beyoncé dan JAY-Z pada album kolaboratif kejutan mereka, EVERYTHING IS LOVE. Selain dari dua superstar ini, artis Amerika lainnya seperti Pharrell Williams juga ditampilkan dalam lagu ini bersama dengan anggota dari Migos, Quavo dan Offset yang menambahkan vokal tambahan.

Pada tanggal rilis album, Beyoncé merilis video musik untuk lagu tersebut di akun YouTube-nya bersama klip pendek di Instagramnya. Video dimulai dengan Quavo berjongkok di depan The Louvre - museum Perancis tempat lukisan terkenal, Mona Lisa disimpan. Karya seni dikenal sebagai karya yang paling terkenal, paling banyak dikunjungi, paling banyak ditulis, paling dinyanyikan, dan paling banyak diparodikan di dunia.” Video berlanjut dengan Bey dan Jay berdiri di depan lukisan, dengan semua koreografer wanita menari di latar belakang. Sepanjang video, beberapa karya seni lainnya juga ditampilkan. Anda dapat melihat pasangan berdiri di atas semacam tahta, topik yang mereka sebutkan di seluruh album ini seperti di trek 9, "LOVEHAPPY" di mana Beyoncé menyanyikannya.

Hova, Beysus, watch the thrones

Dalam line itu, Beyoncé merujuk pada salah satu kolaboratif masa lalu Jay dengan rapper Kanye West yang berjudul Watch the Throne. Dia mengatakan bahwa bukan Kanye, tetapi dirinya malah "duduk diatas takhta" bersama dengan suami Jay, hanya berarti bahwa keduanya berada di puncak musik sekarang. Video berakhir dengan memutar punggung Carters ke kamera, menghadap Mona Lisa.

Lagu yang dirilis pada 16 Juni 2018 ini ditulis oleh Quavo, Pharrell Williams, Offset, JAY-Z & Beyoncé dan diproduksi oleh Pharrell Williams, JAY-Z & Beyoncé.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment