NusantaraPocketMusic

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

Nicki Minaj feat Ariana Grande - BED


Lihat Video dan Lirik : Disini


Review Lagu :

"Bed" adalah single kedua yang dirilis dari album studio keempat Nicki Minaj yang akan datang "Queen" yang rencananya akan dirilis 10 Agustus 2018. Lagu ini menampilkan teman lamanya Ariana Grande, dan menjadi daftar kolaborasi mereka termasuk "Bang Bang," "Get on Your Knees," "Side to Side" dan "The Light Is Coming" dari album Ariana yang akan datang "Sweetener."

"Bed" adalah permintaan untuk menemani di tempat tidur oleh narator, dengan lirik yang menyinggung peningkatan keintiman seksual antara dua orang.

Nicki mengungkapkan judul dan karya seni tunggal pada tanggal 11 Juni 2018 melalui Instagram dan melalui tweet, bersamaan dengan dirilisnya single lain "Rich Sex", yang berkolaborasi dengan Lil Wayne.

Lagu yang dirilis 14 Juni 2018 ini ditulis oleh Mescon David Asher, Brett "Beats" Bailey, Ben Billions, SupaDubs, LunchMoney Lewis & Nicki Minaj dan diproduksi oleh Messy, Brett "Beats" Bailey, Ben Billions & SupaDubs.
Semua file download Mp3 terhubung ke iTunes. Silahkan anda download. Terima kasih atas kunjungan di blog Nusantara Pocket Music How To Download

0 comments:

Post a Comment